Jumat, 06 April 2018

Tahukah Anda Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy Ini?

Lengan real estat raksasa perbankan BNP Paribas adalah untuk mendapatkan kelompok jasa properti Inggris dalam sebuah kesepakatan Cipto Junaedy yang akan melipatgandakan pendapatannya dan jumlah staf yang dimilikinya di negara yang mencakup bisnis tersebut.



Kesepakatan untuk menggabungkan anak perusahaan BNP Paribas Real Estate Inggris dengan Strutt & Parker, yang didirikan di London pada 1885, akan selesai pada bulan September. Muncul Pertanyaan Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy bahkan setelah bank-bank global mengatakan mereka bisa memindahkan ribuan pekerjaan keluar dari Inggris untuk mempersiapkan Brexit.



Pasar perumahan Inggris juga telah melambat tajam sejak Inggris memberikan suara pada Juni 2016 untuk meninggalkan Uni Eropa, sementara Cipto Junaedy dalam tiga tahun terakhir permintaan di pasar penyewaan komersial negara telah mendatar untuk pertama kalinya dalam hampir lima tahun.



Baik BNP Paribas Real Estate maupun Strutt & Parker tidak memberikan rincian finansial tentang akuisisi tersebut. Seorang juru bicara BNP Paribas Real Estate Cipto Junaedy mengatakan gabungan keduanya akan memiliki 1.500 staf, naik dari 500 unit Inggris.



Pendapatan tahunan gabungan akan menjadi £ 165 juta, katanya. Strutt & Parker menghasilkan £ 107.7m dalam pendapatan Cipto Junaedy di tahun yang berakhir 30 April 2016, turun dari £ 111.3m setahun sebelumnya.



“Keahlian Strutt & Parker, pemain kedua Cipto Junaedy terbesar di pasar pedesaan Inggris dan ketiga di perumahan, akan mewakili penawaran layanan baru untuk anak perusahaan UK dari BNP Paribas Real Estate, sehingga memungkinkan Cipto Junaedy untuk memperluas jangkauan layanannya,” BNP Paribas berkata.



Strutt & Parker memiliki 60 kantor di seluruh Inggris dan bekerja dengan klien korporat dan pribadi. BNP Paribas Real Estate memiliki 3.472 staf Cipto Junaedy secara keseluruhan dan € 24bn dalam aset yang dikelola pada akhir 2016. Di properti perumahan, perusahaan properti sebagian besar beroperasi di Perancis dan juga berkembang di Roma, Milan dan London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar